Axioo-S3L-01

GadgetLIVE.co.id – Fungsi tablet selain untuk komunikasi tentunya punya fungsi lain, salah satunya fungsi hiburan bermain game. Saat ini, banyak bermunculan developer game yang menawarkan game-game terbaru dan unik yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh para penyuka game.

Tablet gaming, kini telah menjadi tren, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di mancanegara. Membaca peluang pasar yang baik tersebut, salah satu vendor gadget, Axioo, turut terjun meramaikan tablet gaming. Axioo memperkenalkan tablet gaming mereka yang diklaim terbaru dan termurah. Produk anyar ini dinamai Axioo S3L. Apa saja keunggulannya?

Axioo-S3L-03

Tablet Picopad S3L dari Axioo ini memang ditujukan untuk kelas entry-level dengan harga yang kompetitif. Axioo khusus mempersembahkan tablet ini bagi para penyuka game, selain tentu saja masih dapat digunakan untuk komunikasi. Mereka memberi banderol harga Rp 849 ribu untuk tablet gaming teranyar ini. Dengan harga yang sangat murah itu, apa yang dapat diandalkan dari Axioo S3L ini?

Anda jangan salah, meskipun harga yang ditawarkan di pasar begitu murah, tablet ini tidak sembarangan diciptakan. Axioo S3L memiliki dapur pacu unggulan, yaitu prosesor sc7731 dengan clock speed quad core 1.2 ghz cortex A7. Prosesor ini adalah prosesor yang diklaim sebagai prosesor paling hemat energi untuk perangkat mobile saat ini. Sistem operasi andoridnya menggunakan Android Lollipop yang dijamin memiliki kinerja lebih powerfull dan performa yang lebih tangguh.

Axioo-S3L-04

Tablet ini memiliki ukuran layar sebesar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Tidak hanya itu, ketajaman layarnya dioptimalkan oleh teknologi IPS Display yang siap memberikan tampilan layar yang sangat jernih. Pada tampilan luarnya, Axioo memberi tablet balutan material berbahan karet yang anti slip. Bentuknya sangat tipis dan berdimensi panjang 108.5 mm, lebarnya 100 mm, dan tebalnya 10.5 mm.

Axioo S3L ini memang ditujukan bagi para gamers. Oleh karena itu, untuk mendukung aktivitas gaming, Axioo menyematkan baterai dengan kapasitas 2200 mAh. Selain itu, tablet ini menggunakan teknologi kemampuan charge cepat dengan charger 1.5 A. Dengan begitu, aktivitas gaming Anda memang menjadi andalan tablet ini.

Axioo-S3L-02

Tablet Axioo S3L ini telah didukung dengan fitur Dual SIM. Anda dapat memanfaatkan SIM pertama untuk data atau internet, sementara SIM kedua untuk kebutuhan berkomunikasi. Dengan kegunaan dua kartu dengan kepentingan yang berbeda, tentunya Anda lebih nyaman beraktivitas. Berbicara mengenai konektivitas, tablet ini telah didukung dengan beberapa konektivitas yaitu Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan juga MicroUSB 2.0. Spesifikasi tablet ini cukup mumpuni kan?

Menurut Michael Sugiarto selaku Marketing Director Axioo, pasar tablet di Indonesia terus mengalami peningkatan yang cukup siginfikan. Tablet gaming yang mulai menjadi tren di Indonesia maupun mancanegara membuat Axioo menghadirkan sebuah tablet gaming terbaru. Tablet Axioo S3L ini adalah pilihan bagi Anda karena harganya sangat terjangkau untuk aktivitas gaming dan komunikasi sehari-hari.

Michael juga mengatakan bahwa dengan harga hanya Rp 849 ribu, Axioo S3L ini menawarkan kualitas yang mumpuni. Menurutnya, Axioo S3L sangat cocok untuk para penyuka game, mulai dari pelajar SD, SMP, SMA, atau umum. Dengan munculnya tablet gaming yang kemudian diincar para pelajar, tentunya orang tua perlu memberi pengawasan terhadap waktu untuk game dan waktu untuk belajar agar kedua aktivitas tersebut tidak saling mengganggu.

Nah, apakah Anda berminat memiliki tablet gaming terbaru dan termurah ini?

LEAVE A REPLY