hp-martwatch-01GadgetLIVE.co.id – HP baru saja menyematkan fitur cerdas buatannya pada jam tangan keluaran Grup Movado. Ada beberapa jam dari Movado yang telah ditambati fitur “smart” dari HP. Kelima jam tangan tersebut adalah dari Coach, Hugo Boss, Ferrari, Tommy Hilfiger, Juicy Couture.

Namun, kelima jenis jam yang diberi fitur cerdas ini masih akan tetap mempertahankan jam yang tradisional, misalnya masih mempertahankan bungkus dari stainless steel. Selain itu, jam canggih ini juga tetap kedap air dan justru hadir dalam variasi rancangan dan gaya yang semakin menarik. HP menambahkan beberapa fitur cerdas pada jam tangan ini seperti memberinya fitur getar, layar OLED, dan penerangan LED.

Dengan fitur cerdas tersebut, jam yang Anda gunakan ini dapat melacak kegiatan harian yang Anda lakukan. Selain itu, jam ini bisa menampilkan panggilan masuk, menampilkan pesan teks, email masuk, memberikan notifikasi pembaruan media sosial, dan pengingat jadwal.

Tambahan fitur-fitur cerdas ini telah tersedia bagi Anda pengguna iPhone maupun Android. Namun, fitur yang disematkan berbeda-beda. Untuk jam dari The Coach, Hugo Boss, Ferrari, dan Tommy Hilfiger, fitur yang akan diintegrasikan terhadap jam ini adalah layar OLED. Sementara itu, lampu LED untuk indikator notifikasi akan disematkan pada jam Juicy Couture.hp-watches-02Jam canggih ini menggunakan baterai jam umum yang serupa koin. Baterai ini digunakan untuk menggerakkan sistem analog. Sementara itu, fitur cerdas dari HP akan disematkan pada jam tangan ini dengan baterai terpisah.

Baterai untuk fitur cerdas ini, menurut HP, hanya bisa bertahan dalam waktu yang lumayan singkat. Baterai ini bisa bertahan selama kurang lebih lima sampai tujuh hari tergantung penggunaan jam tangan Anda. Nah, jika baterainya habis, Anda harus mengisi ulang layaknya mengisi baterai gadget Anda yang lainnya. Untuk dapat memiliki jam tangan yang telah dilengkapi fitur “smart” ini, Anda dapat merogoh kocek sebesar kira-kira Rp 2,5 juta. Anda bisa mendapatkan jam tangan canggih ini mulai nanti 27 Oktober di HP.com.

Apakah Anda tertarik memiliki jam tangan yang telah diberi fitur cerdas oleh HP ini?

LEAVE A REPLY