Fenomena Mewabahnya Om Telolet Om Hingga Ke Android

Game Om Telolet Om

Fenomena Om Telolet Om sudah hampir sebulan ini benar-benar mampu menarik perhatian semua orang, tidak hanya di indonesia saja, Demam Om Telolet Om sudah menjangkit dengan begitu cepat hingga ke manca negara, tidak hanya dikalangan netizen biasa, om telolet om juga mampu menjangkit kalangan selebritis baik kalangan bawah hingga selebriti kalangan atas.

Seperti diketahui, Fenomena Om Telolet Om ini bermula dari suara klakson dari beberapa bus yang sering lalu lalang membawa penumpang lintas kota di indonesia, meskipun awalnya bunyi klakson ini sudah ada sejak satu dekade lalu, namun bunyi klason telolet ini menjadi sangat terkenal dan mampu menduduki posisi teratas trending topik dibeberapa sosial media dalam beberapa hari.

Bukan Hanya sekedar mampu menarik perhatian semua netizen seluruh dunia, hebohnya om telolet om ini ternyata juga tidak dibiarkan berlalu begitu saja oleh mereka yang selalu pintar menangkap peluang khususnya dalam hal bisnis.

Mungkin sebagain juga pernah menjumpai adanya berbagai desain kaos dengan yaglie Om Telolet Om, Meme Om telolet om hingga di berbagai media sosial status dengan kata serupa seperti wabah, bahkan tak pandang bulu, akun para tokoh dunia juga digandrungi oleh komentar om telolet om ini.

Fenomena Om Telolet Om Merambat Ke Android

Om telolet Om juga akhirnya mulai mewabah dan menampakan diri di playstore android, seperti pantauan kami, di aplikasi playstore android, disana sudah tersedia game dengan tema Om telolet om.

Salah satunya game yang dikembangkan oleh developer lokal yang menamai dirinya dengan Game Lokal Indonesia (GLI). Mungkin bagi sebagian kamu masih asing mendengar developer asal cimahi, jawa barat ini.

Namun, Sekedar pengetahuan saja, bahwasanya developer ini ternyata sudah mengeluarkan sebanyak empat game sebelum diluncurkan game om telolet om ini. Di antaranya game Otan Kong, game Perang Diponegoro, game Timun Mas, dan game Ghost Garden. Berbeda dengan game – game keluaran devolep ini sebelumnya, Game om telolet om ini meluncur dengan tagline mereka sendiri yaitu Bring Indonesian Culture to the Worlds.

Sepertinya mereka ingin menjadikan game om telolet om ini benar-benar menunjukan bahwa indonesialah yang mengawali trend om telolet om yang mampu memukai perhatian dunia ini.

LEAVE A REPLY