Samsung-Galaxy-TabPro-S2-03

GadgetLIVE.co.id – Samsung. Nama yang kerap kali kita dengar dalam sejarah perkembangan teknologi digital. Perusahaan besar dari negeri Gingseng ini tidak berhenti pada satu produk saja. Samsung terus mengeluarkan ide-ide kreatif dan inovasinya melalui produk baru. Tidak puas dengan satu produk saja, Samsung terus menghadirkan produk-produk varian terbarunya.

Seperti yang sedang dilakukan Samsung, dalam waktu dekan ini, Samsung akan meluncurkan produk teranyarnya yang diberi nama Samsung Galaxy TabPro S2. Produk terbaru Samsung ini merupakan calon penerus Samsung Galaxy TabPro S2.

Saat ini Samsung tengah menggarap 4 varian baru dari Samsung Galaxy TabPro S2. Perangkat ini merupakan keluarga dari tablet hybrid Samsung, yang populer dikalangan bisnis. Samsung Galaxy TabPro S2 akan hadir dengan dukungan Sistem Operasi Windows 10, yang merupakan seri terbaru dari Microsoft dan bukan lagi Andorid. Perangkat ini diprediksi akan diluncurkan pada bulan depan.  Tablet baru ini akan hadir dengan 4 varian model terbaru yang berbeda , yakni SM-W728, SM-W727, SM-W23 dan SM-W720. Kemungkinan besar dari masing-masing varian tersebut akan membawa konfigurasi hardware yang berbeda-beda.

Samsung-Galaxy-TabPro-S2-02

Sedangkan untuk spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 berdasarkan kabar yang beredar mengatakan bahwa tablet hybrid ini dibekali bentang layar 1,2 inci, yang memiliki resolusi 1440 x 2160 piksel. Menghadirkan resolusi yang cukup tinggi, dan lebih ditujukan kepada kalangan menegah ke atas. Layar Samsung Galaxy TabPro S2, menghadirkan teknologi Supe AMOLED yang menjadi andalan Samsung.

Selain itu Samsung Galaxy TabPro S2 juga menawarkan chipset buatan Intel, yakni seri Intel Core M, yang memang di desain secara khusus bagi perangkat mobile. Perangkat ini juga menghadirkan performa yang tinggi dan mumpuni bagi pengguna. Didukung dengan teknolog LTE untuk beberapa varian tertentu, yang memudahkan untuk mengakses jaringan internet dengan kecepatan tinggi dari jalur mobile.

Hingga saat ini belum diketahui secara detail mengenai spesifikasi dan fitur yang akan ditawarkan pada masing-masing varian. Apakah keempat varian memiliki perbedaan pada model LTE, Wi-Fi, modul dual SIM ataukah keempat varian ini memiliki satu handset yang sama, akan tetapi memiliki wilayah berbeda atau operator tertentu? Hal tersebut masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab, hingga Samsung Galaxy TabPro ini diluncurkan secara resmi.

Samsung-Galaxy-TabPro-S2-01

Perlu diketahui bahwa tidak dapat dipungkiri, bahwa Samsung benar-benar serius dengan setiap produk yang ia keluarkan. Samsung senantiasa menghadirkan produk-produk dengan memperhatikan kualitas mutu dengan fitur dan teknologi canggih yang ia gunakan untuk mendukung produknya. Samsung terus berinovasi mengeluarkan ide-ide cemerlangnya untuk terus menghasilkan produk yang tidak mengecewakan masyarakat.

LEAVE A REPLY