telkomsel-rilis-tcash-untuk-transaksi-di-gerai-kfc-01GadgetLIVE.co.id – Sejak dulu, Telkomsel dikenal sebagai provider yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Perusahaan ini berjuang untuk terus mempercepat penetrasi layanannya. Satu yang masuk terus diperjuangkan Telkomsel adalah penetrasi dalam layanan uang elektronik atau yang dinamakan TCASH. Berita terbaru, Telkomsel diketahui bekerja sama dengan KFC yang notabene merupakan slaah satu restoran cepat saji terbesar di tanah air.

Kerja sama antara Telkomsel dan KFC ini akan memberikan kemudahan terbaik untuk pelanggan. Kerja sama tersebut memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran menggunakan TCASH di gerai KFC yang diketahui sampai saat ini berjumlah 540 gerai.

Sistem pembayaran seperti ini dinilai lebih cepat dan mudah. Pasalnya, sistem pembayaran sudah menggunakan teknologi berbasis Near Field Communication (NFC). Teknologi ini tetap akan mengedepankan unsur keamanan sehingga pelanggan tidak perlu risau.

Namun, saat ini, pengguna TCASH baru sebatas di wilayah Jabodetabek. Di sisi lain, Telkomsel berjanji bahwa kerja sama dengan KFC akan diperluas. Besar kemungkinan bahwa Telkomsel akan mewujudkan sistem pembayaran TCASH ke gerai KFC di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Jangan lakukan hal – hal ini jika tidak ingin batrei smartphonemu cepat rusak

Telkomsel berangkat dari pengetahuan KFC sebagai salah satu jaringan outlet terbesar di Indonesia. Bergabungnya Telkomsel ke KFC bisa memberikan dampak yang akan sangat terasa di seluruh wilayah Indonesia. TCASH dan KFC akan membentuk sebuah gaya hidup baru yang lebih segar dan modern.

Untuk menyukseskan kerja sama ini, Telkomsel memberikan program “3 Hari Ditraktir TCASH”. Program ini diperuntukkan bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap untuk bertransaksi di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

telkomsel-rilis-tcash-untuk-transaksi-di-gerai-kfc-02Pelanggan diberi kebebasan untuk menikmati menu gratis setiap harinya. Pilihan menu pun dibebaskan dan boleh berbeda di setiap harinya. Adapun menu untuk 11 November 2016 adalah Oriental Bento. Menu bertanggal 12 November 2016 adalah Crispy Strips. Menu Chicken diberikan untuk tanggal 13 November 2016.

Promo diberikan kepada para pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp20.000,00. Setiap harinya, pelanggan hanya bisa menikmati menu gratis sebanyak satu kali. Jadi, jangan dalam sehari itu bolak-balik ke KFC terus, ya! hehe…

Cara untuk memerolah menu gratis dalam promo yang diberikan oleh Telkomsel ini snagat mudah. Pelanggan TCASH bisa langsung melakukan tap atau mendekatkan ponsel ke mesin EDC yang ada di bagian kasir gerai KFC. Setelah itu, pelanggan akan secara otomatis mendapatkan menu gratis.

LEAVE A REPLY