kini-electrolux-telah-hadirkan-vacuum-cleaner-lebih-praktis-02GadgetLIVE.co.id – Mesin penyedot debu atau biasa dibilang vacuum cleaner saat ini sudah menjadi salah satu alat pembersih yang wajar ada di beberapa rumah. Ada beberapa produsen pembuat vacuum cleaner salah satunya Electrolux yang belum lama ini telah meluncurkan produk terbarunya vacuum cleaner Dynamic ke pasaran.

Alat pembersih ruangan ini menjadi deretan vacuum cleaner terbaru buatan Electrolux. Mesin ini memiliki desain yang bisa dibilang futiristik dan merupakan tipe bagless daya listrik sebesar 400 watt. Pada vacuum cleaner ini memiliki panjang kabel hingga enaman meter sehingga memudahkan kamu untuk menjangkau ruangan yang cukup jauh dengan colokan listrik terbatas.

Desain dari Vacuum Cleaner ini cukup ramping Karena menggunakan system bagless atau tidak memiliki penampung debu berukuran besar pada Dynamica. Menggunakan system bagless juga memiliki keuntungan tidak kehilangan kekuatan daya hisap dibandingkan dengan vacuum cleaner system bagged.

Sistem penyedotan yang digunakan Electrolux pada vacuum cleaner ini yaitu system cyclonic, jadi system ini memisahkan partikel debu katika proses penghisapan dan membuat filter tidak mudah mengalami penyumbatan. Itu semua membuat proses penghisapan debu pada sofa, karpet dan lantai bisa lebih maksimal.

Baca Juga : Kini ada Game Baru Buat Para Pengemar EXO

Pada bagaian kepala penghisap vacuum cleaner ini terdapat bulu-bulu yang berputar dan berfungsi sebagai penyempurna proses penghisapan debu. Mesin ini terdapat dua pilihan mode penghisapan, yaitu kencang dan sedang, berfungsi untuk menyesuaikan obyek yang akan dibersihkan entah itu sofa, karpet atau lantai.

Tapi mesin ini juga memiliki kekurangan yaitu daya tamping penyimpanan debu yang kecil, disebabkan Karena vacuum cleaner buatan Electrolux menggunakan system bagless. Jadi kamu harus terus rajin-rajin membersihkan bagian filter agar tetap merasakan hasil hisapan Dynamic yang maksimal.

kini-electrolux-telah-hadirkan-vacuum-cleaner-lebih-praktis-01

Satu lagi yang perlu diingat, mesin vacuum cleaner ini hanya dapat digunakan pada kondisi kering dan jangan sekali-kali mencoba proses pembersihan di tempat yang basah. Jadi pastikan terlebih dahulu tempat yang ingin dibersihkan tersebut sebelum menggunakannya.

Dengan dibandrol harga satu jutaan, bisa dibilang produk Electrolux kali ini bisa menjadi salah satu pilihan Karena parktis digunakan dan bisa bersaing dengan produk-produk vacuum cleaner lainnya. Jadi bagaimana ingin membelinya? Untuk membersihkan rumah tercinta yang seringkali mau membersihkan tidak sempat dan sudah capek seharian kerja.

Semoga artike kali ini membahas mengenai Kini Electrolux Telah Hadirkan Vacuum Cleaner Lebih Praktis dapat bermanfaat.

LEAVE A REPLY