PC Mini Canggih Onenuts T1 dengan Layar Sentuh

Komputer Proyektor Mini Onenuts T1

Gadgetlive.co.id – Kecanggihan teknologi tidak sebatas pada produk yang serba instan, melainkan juga serba mini. Teknologi tidak hanya mampu mempermudah pekerjaan manusia, akan tetapi juga dapat mempermudah seseorang untuk membawanya. Teknologi mampu memperkecil dan meringkas ukuran dari suatu produk. Sebut saja Onenuts T1 yang menjadi sebuah PC mini. Onenuts T1 menjadi salah satu bukti kecanggihan teknologi yang berkembang. Sebuah PC yang biasa terlihat besar, kini hadir degan ukuran yang lebih kecil dan lebih terlihat ringkas.

Mungkin jika kamu melihat sekilas gambar Onenuts T1 ini, kamu akan mengira Onenuts T1 layaknya sebuah tablet dengan sistem operasi Windows. Akan tetapi, Onenuts sendiri yang memilih nama T1 mengkategorikan perangkat ini sebagai sebuah PC Mini, bukan sebuah tablet walaupun ukurannya yang mini dan hampir menyerupai tablet.

PC Mini OneNuts T1 Proyektor

T1 memang ingin menjadi salah satu solusi komputasi cerdas di dalam satu perangkat. Dengan menghadirkan perangkat yang berbeda dari umumnya. T1 menunjukkan keseriusannya tersebut, melalui desain yang dihadirkan dalam perangkatnya dengan layar sentuh berukuran 8 inci. Onenuts T1 juga didukung dengan sistem operasi Windows yang akan terintegrasi dengan pekerjaanmu secara mudah melalui proyektor.

Tak perlu khawatir tentang kelengkapan konektivitas dari perangkat ini. Meskipun memiliki ukuran yang mini, akan tetapi T1 hadir dengan konektivitas yang lengkap pula. Untuk dapat terhubung dengan perangkat lain T1 menyediakan port HDMI, USB, Ethernet serta adanya konektivitas WiFi. Sedangkan untuk proyektornya sendiri, mampu memproyeksi visual hingga resolusi 170p dengan ukuran 150 inci. Bahkan dengan adanya konektivitas WiFi pada perangkat tersebut, kamu dapat mengoperasikan proyektor Wireless ketika terhubung dengan perangkat yang lain.

OneNuts T1

Sayangnya untuk performanya sendiri, Onenuts T1 masih tergolong biasa dan belum menunjukkan performa yang lebih istimewa, dikarenakan Mini PC ini hanya diotaki oleh SoC Intel Atom, x5-Z8300. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya hanya berkapasitas 32 GB.

Proyektor Mini PC T1

Dengan spesifikasi yang ditawarkan tersebut, Onenuts T1-PC Mini ini dibanderol harga yang cukup terjangkau, bahkan untuk kalangan menengah. Jika kamu tertarik dengan PC Mini yang satu ini dan ingin merasakan fitur-fitur yang ditawarkan T1, segera dapatkan perangkat ini. Onenuts T1 sendiri dibanderol harga US$99 atau setara dengan 1,3 juta rupiah.

Baca Juga: Jadikan Moment Liburanmu makin Asik Bisa irit Pulsa

LEAVE A REPLY