Bocoran Spesifikasi Meizu X Sementara

Spesifikasi Smartphone Android Meizu X

GadgetLive.co.id – Kali ini gadgetLIVE akan berbagi informasi mengenai salah satu smartphone yang berasal dari China. Kabarnya, Meizu yang merupakan salah satu vendor smartphone dari negeri Tirai Bambu ini baru-baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya pada hari Rabu, 30 November 2016 kemarin di China. Smartphone tersebut diduga-duga sebagai Smartphone Meizu X yang didukung dengan hadirnya chip prosesor terbaru, yakni Helio.

Desain full logam yang membalut bodinya akan menjadi kemasan Smartphone android Meizu X. Perangkat ini  di dukung dengan adanya chip Helio X30 yang merupakan hasil pabrikasi dengan penggunaan teknologi proses 10nm. Chip Helio X30 dibangun dengan prosesor 10-inti (deca-core) dengan adanya konfigurasi quad-core Cortex-A73 di 2,8 GHz serta dual-core untuk Cortex-A53 di 2.0 GHz. Sedangkan untuk mesin grafisnya, Meizu X mengandalkan GPU PowerVR 7XT  quad-core. Kartu grafis ini terbilang sama persis dengan milik iPhone 7.

Spesifikasi dan Harga Meizu X

Beberapa gambar yang memperlihatkan Meizu X telah muncul dibeberapa media masa. Berdasarkan gambar-gambar tersebut, memang yang terlihat hanyalah casing bagian belakangnya saja. Artinya, tidak banyak yang dapat diungkapkan melalui gambar yang beredar tersebut. Sehingga rincian spesifikasi dan fitur-fitur yang dibawanya belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, jika dilihat dari casingnya yang dibalut dengan bahan logam, memperlihatkan bahwa Meizu X akan memiliki lampu Flash LED yang dilekatkan pada bagian melingkar bagaikan cincin yang akan mengelilingi modul kameranya.

Bahkan, kabarnya Meizu sendiri cukup ahli untuk menyembunyikan antena dengan lebih baik, jika dibandingkan dengan model Pro 6 dan MX6. Antena smartphone dimungkinkan dialokasikan pada bagian sisi atas dan bawah ponsel tersebut.

Harga dan Spesifikasi Smartphone Android Meizu x

Kabar lain yang beredar, menyebutkan bahwa Meizu akan meluncurkan model lain dalam acara peluncuran Meizu X, yakni Meizu M4 Note. Ponsel tersebut dikabarkan akan mengusung layar sebesar 5.5 inci untuk resolusi 1080p, dengan dibekali dapur pacu dengan prosesor octa-core Cortex-A53 (Helio P20), dengan kartu grafis GPU Mali-T880 MP2, serta didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB. Untuk urusan fotografi, Meizu M4 Note dibekali dengan kamera utama/kamera belakang dengan kapasitas 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, pengguna akan dimanjakan dengan kualitas kamrea berkapasitas 5 MP.

Itulah sedikit bocoran mengenai Spesifikasi Android Meixu X. Sayangnya hingga berita ini beredar, informasi resmi mengenai perangkat terbaru Meizu memang belum disampaikan oleh pihak Meizu sendiri.

Baca Juga: Sosok Si Cantik yang Ahli Meretas

LEAVE A REPLY