spc-mobile-gaet-noah-03GadgetLIVE.co.id – SPC Mobile mulai menggencarkan promosi. Kali ini, SPC Mobile menggaet band kenamaan Indonesia, Noah. SPC Mobile bekerja sama dengan Noah dan label musik Musica Studio untuk meluncurkan sederet produk teknologi yang masuk dalam seri Noah Sound.

Rangkaian produk kerja sama ini meliputi smartphone, earphone, dan speaker bluetooth. Rangkain produk tersebut sebagai bukti komitmen SPC Mobile dalam memproduksi perangkat teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen saat ini.

Produk seri Noah ini, khusunya untuk produk smartphone, tidak hanya hadir dengan spesifikasi yang mendukung gaya hidup kekinian konsumen. Produk ini juga akan emnampilkan ciri khas Indonesia.

SPC Mobile menyadari bahwa spesifikasi smartphone saat ini sangat bersaing dan nyaris serupa. Namun, smartphone seri Noah ini akan dihadirkan dengan kontek eksklusif dari band kenamaan tanah air tersebut.spc-mobile-gaet-noah-02Bila berbicara mengenai spesifikasi, smartphone seri Noah ini sama saja dengan yang lain. Smartphone ini menggunakan prosesor SpreadTrum Quad Core dengan RAM berkapasitas 1 GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan memori internal sebesar 8 GB.

Smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Namun, dipastikan bahwa ponsel ini akan mendapat pembaruan ke versi Android 7.0 Nougat.

Smartphone ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni untuk kebutuhan pengambilan gambar. Kamera utamanya diletakkan dengan ukuran 8 MP, sedangkan kamera depannya 5 MP. Konten eksklusif yang ditawarkan dalam smartphone ini adalah enam album Noah. Dua di antara enam album tersebut adalah album lawas saat masih bernama Peterpan. Selain itu, ada pula konten Noah video dan Noah wallpaper.

Untuk bluetooth speaker Noah Sound, SPC Mobile memberikan lapisan splashproof. Lapisan ini memungkinkan perangkat untuk digunakan dalam kegiatan luar ruangan. Fitur menarik dari speaker ini adalah suara navigasi yang menggunakan suara milik Ariel selaku vokalis band Noah.spc-mobile-gaet-noah-01Smartphone Noah ini akan dijual sepaket dengan earphone Noah Sound. Keduanya akan dijual dengan harga terjangkau, yaitu Rp999.000. disediakan tiga pilihan warna menarik untuk smartphone spesial ini, yaitu grey, silver, dan gold.

Selain bekerja sama dengan Noah dan Musica Studio, SPC Mobile juga bekerja sama dengan Blibli.com. Kerja sama ini untuk mitra eksklusif dalam penjualan online produk seri Noah Sound. SPC menawarkan promo yang dimulai sejak 24 Oktober dan akan berakhir pada 1 November 2016.  

Promo tersebut berupa pemberian bonus pulsa Rp50 ribu untuk pembelian di periode tersebut. Selain itu, Blibli memberikan promo bebas ongkos kirim untuk pembelian semua produk dari Niah Sound.

 

LEAVE A REPLY