Aplikasi Mobile Perdana Startup SweetEscape Untuk Pecinta Fotografi

Startup SweetEscape

Gadgetlive.co.id – Ada kabar terbaru dari dunia fotografi, yaitu munculnya Sweet Escape yang hadir pertama kali melalui platform web. SweetEscpae adalah layanan fotografi untuk liburan. Mereka baru saja mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan aplikasi mobile perdananya. Dengan aplikasi mobile perdana ini akan banyak wisatawan yang semakin dipermudah karena mereka bisa mendapatkan layanan fotografi professional hanya dengan sekali menyentuh melalui jari lewat ponsel pintar di mana saja pengguna berada.

David Soong selaku pendiri dan CEO Sweet Escape mengatakan bahwa aplikasi mobile SweetEscape yang baru saja mereka luncurkan memiliki tujuan serius. SweetEscape ingin menggabungkan tren sosial dari perjalanan wisata, fotografi, dan teknologi menjadi sebuah pengalaman liburan yang dapat dilakukan oleh pengguna dengan mudah dan praktis. Dia juga menambahkan bahwa SweetEscape memiliki harapan tinggi untuk dapat menunjukkan pada dunia bahwa startup asal Indonesia juga mampu untuk turut berpartisipasi dalam dunia teknologi secara global.

Startup SweetEscape Fotografi

Sayangnya, bagi Anda pengguna Android, Anda harus lebih sabar terlebih dahulu. Pasalnya, aplikasi mobile ini baru tersedia untuk pengguna iOS. Aplikasi ini dapat dengan mudah diunduh secara gratis di Apple Store. Bagi pengguna Android, bisa lebih bersabar sampai awal tahun 2017: mereka akan meluncurkan aplikasi ini untuk Android.

Startup asal Indonesia ini memberikan penawaran pelayanan fotografi yang menarik untuk turut mengabadikan momen kebersamaan Anda bersama pasangan, teman, atau keluarga. SweetEscape ini bisa menghubungkan banyak wisatawan ke hampir lebih dari 400 fotografer di seluruh dunia. Wow, tentu ini sangat menarik kan?

Sampai detik ini, SweetEscape telah memiliki jaringan fotografer lokal yang berkembang di lebih dari 270 tujuan wisata. Berbagai lokasi wisata seperti Bali, bahkan Madives New York, kemudian Cape Town, Seoul, dampai Santorini telah siap sedia dengan para fotografer lokal yang mumpuni. Bahkan, menariknya, para wisatawan ini juga bisa memanfaatkan layanan aplikasi mobil dari SweetEscape ini di beberapa tempat liburan yang eksotis dan langka, seperti Reykjavik dan Provence dengan sangat mudah.

Meskipun fotografer lokal, namun layanan yang diberikan pun tidak boleh diragukan. Layanan fotografi yang diberikan cukup professional sekaligus memberikan banyak manfaat untuk setiap wisatawan yang pada akhirnya membuat perjalanan mereka menjadi lebih berkesan dan menyenangkan para wisatawan. Dalam mengabadikan momen, nantinya fotografer lokal akan bisa membawa wisatawan ke lokasi terbaik yang ada di kota tersebut. Para fotografer tersebut juga data menyarankan waktu terbaik untuk mengambil foto tanpa harus memikirkan kerumitan terkait adanya akomodasi mereka.

Startup SweetEscape

Anda bisa sangat mudah menggunakan layanan ini. Layanan SweetEscape ini dapat Anda gunakan dengan mudah hanya dengan cara melakukan pemesanan melalui laman web Sweet Escape atau aplikasi mobile-nya secara langsung. Setelah itu, Anda bisa mengisi destinasi dan waktu liburan Anda. Sweet Escape akan segera menghubungkan Anda dengan jaringan fototgrafer lokal yang ada di tempat yang menjadi tujuan destinasi Anda.

Anda bisa menikmati layanan foto bersama SweetEscape dengan durasi waktu selama 2 jam. setelah sesi pengambilan foto tersebut selesai, Anda bisa memilih 40 foto terbaik yang Anda mau. Foto-foto tersebut tentunya telah diolah secara professional. Setelah Anda memilih 40 foto terbaik Anda, foto tersebut pun siap untuk diunggah di galeri online mereka yang siap diakses dan diunduh dengan mudah melalui aplikasi secara langsung atau melalui website SweetEscape.

Bagaimana? Anda tertarik menggunakan layanan ini? Untuk dapat menikmati layanan dari SweetEscape ini, Anda harus merogoh kocek senilai US $ 300. Anda mau mencobanya?

Baca Juga: Inilah teknologi Canggih Pemutus Vaksin Palsu

LEAVE A REPLY