Zotac VR GO Backpack: Sistem PC Khusus VR dengan NVIDIA GeForce GTX1070GadgetLIVE.co.id – Virtual Reality sekarang ini sedang populer dikalangan gamer dan orang-orang yang sedang akan teknologi. VR dapat memberikan sensasi ketika bermain game karena kamu dapat merasakan di dalamnya. Walaupun memang hingga saat ini VR masih belum tersebar luas di Indonesia dan masih sedikit yang  memilikinya.

Melihat peluang ini, Zotac yang sebelumnya populer sebagai pembuat kartu grafis dan mini PC, kini keluar dari zona nyamannya dengan membuat sebuah system VR yang diberikan nama Zotac VR Go Backpack PC.

Tidak berbeda jauh dengan Backpack PC buatan dari pesaingnya yaitu HP dan MSI,  produk Zotac VR GO Backpack ini didesain dapat dibawa kemana saja di punggung kamu ketika bermain VR. Walaupun bernama Backpack tapi tidak hanya bisa digunakan ketika ditaruh di punggung saja, bisa juga ditaruh di atas meja dan digunakan seperti komputer pada umumnya.

Tidak hanya memiliki desain yang menarik,  Zotac VR GO Backpack juga memiliki spesifikasi cukup tinggi yaitu ditanamkan processor Intel Core I7, dua RAM DDR4, M.2 SSD, VGA NVIDIA GeForce GTX 1070 dan menggunakan baterai yang bisa kamu lepas pasang. Apabila media penyimpanan yang diberikan Zotac dirasakan kurang, kamu dapat menambahkan hard disk 2.5 inci.

Baca Juga : Ini Dia Komputer Terkecil dah Murah

Pada bagian konektivitas  Zotac VR GO Backpack pastinya sudah memiliki bagian khusus untuk memasang VR. Pada bagian lain juga terdapat 1 port HDMI output, 2 port USB 3.0 dan bagian atas terdapat konektor power. Jadi posisi setiap konektor ini sudah diposisikan dengan rapi dan tidak akan mengganggu ketika kamu gunakan di punggung.

zotac-vr-go-backpack-01Selain port konektivitas tersebut,  Zotac VR GO Backpack juga melengkapi dengan beberapa tambahan  poert konektovitas lain. Antaranya seperti 3 port USB 3.0/3.1 Type A, SD Card Reader, 2 port DP, 2 Port HDMI, 2 Port GbE dan Jack audio 3.5 mm.

Pihak Zotac belum secara resmi mengumumkan kapan produk Zotac VR GO Backpack akan resmi dipasarkan secara umum. Bahkan hingga saat ini spesifikasi secara detail mengenai  Zotac VR GO Backpack juga masih belum jelas. Kemungkinan besar produk ini akan launching perdananya pada ajang CES 2017 yang akan datang.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya? jadi buat kamu yang ingin merasakan sensasinya menggunakan Zotac VR GO Backpack harap bersabar. Mari kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY